Monday, April 09, 2007

Olan's Bday Celebration

Cerita lanjutan ulang tahun Olan niiiy....
Disamping ini, hadiah ulang tahun Olan dari Papa (dari Mama? Kue aja ya sayang.... :))
Olan seneng banget dapet motor2an ini, langsung dinaik2in terus.
Waktu liat bday cakenya setelah bangun pagi, Olan juga heboh, langsung mainan CARS di colok-colok, mama ikut heboh menyingkirkan cake, sebelum hancur... :)
Abis mandi, Olan pake baju baru CARS-nya buat foto2. Tapi Olan rada rewel nih, akhirnya mama ga punya foto yang bagus dan foto bareng Olan :( Abis foto2 bentar, kita berangkat ke rumah Emak & Engkong.
Untuk perayaan ulang tahun, sebenarnya lebih banyak dari Emak yang nyelenggarain, ngundang anak2 tetangga yang suka main sama Olan. Party kecil ini ga direncanain, tapi malah cukup meriah. Hihihi, namanya kumpul bocah pasti rame deh... Dan temanya juga terbentuk sendiri, CARS! Hehehe, bday cake Olan, baju Olan, acara maen mobil2an, nonton DVD CARS, tuh kan semuanya berbau CARS....
Olannya juga keliatannya udah ngerti, dia seneng banget waktu temen2nya pada nyanyiin Selamat Ulang Tahun, terus disuruh tiup lilin. Dan ga biasanya, Olan yang rada2 pelit kalo disuruh bagi makanan yang dipegang, dengan manisnya bagi2 Goodie Bag ke temen2nya. Seneng deh liatnya, mereka juga girang dapat goodie bag, cookies, dan potongan bday cake.
Oh ya, mereka juga bawain kado loh buat Olan. Mama yang jadi terharu nih... Most kado Olan tahun ini mobil2an dan motor2an. Hahaha, siapa yang ga tau Olan maniac CARS... Woaaaa, di rumah jadi showroom mobil2an nih....

No comments: