Tuesday, August 28, 2007

Cara Olan Ngisi Waktu Menunggu

Ga banyak foto-foto Olan di Surabaya sampai dengan hari terakhir. Karena awal2nya rewel terus, masa penyesuaian. Jadi mama juga ga sempet take pictures.

Hari terakhir, kita sama-sama killing time waktu check out hotel. Nyante-nyante, leyeh-leyeh di kamar. Olan yang udah bosan nonton TV mencari keasyikan sendiri. Main dengan mobil2an yang dikasih Iiema Petemon, main pesawat yang dibeliin Mama kemarin. Setelah bosan lagi, mulai explore ke lemari hotel. Huehehehe... ada tempat ngumpet nih. Ga ada yang ngajarin, kok ya bisa masuk2 ke lemari. Pake dadah-dadah lagi... Hihihihi... tuh kan kejedot!



Di Bandara, karena tenggang waktu check in ke boarding, lagi-lagi kita.... menunggu. Bandara Juanda II Surabaya yang baru nyaman sekali, termasuk ruang tunggunya. View langsung ke landasan pesawat. Jadi Olan senang sekali lihat pesawat dan bus shutter berseliweran. Waktu pesawat Lion yang sedianya kita tumpangi tiba dan parkir(?), Olan kabur ketakutan dari tongkrongannya di jendela :D

Dan akhirnya beberapa saat sebelum boarding call, Olan nge-gym dulu di palang pembatas yang ada disitu. Huehehehe... Lihat tuh gayanya... Mama ampe kaget Olan dah bisa dan berani bergelantungan begitu...weleh...weleh... siapa yang ngajarin toh?


2 comments:

rony heyn said...

Sori kalo lu telpon tapi gak ada yang angkat mungkin flexinya lagi ngambek maklum "bukan telpon biasa" tapi kalau hp simpati lebih sering di kamar trus BTW siapa yang sakit Sin ?
Kalo sekarang udah bisa upload itu karena aku koneksinya pake speedy (broadband), dulu dial up jadi lamanya minta ampun.
Nach gambar pojok bawah Si Olan lagi fitness yach ha..ha . Ok Sin see you salam buat keluarga, Yudi and Siska.

Ngeborong said...

Hahahaah persis banget kek Zio...suka gelantungan kek gitu..:D