Monday, September 24, 2012

A new start...

Ugggh...

Ga jelas perasaannya sekarang ini sambil ngetik entry buat blog ini... Dah lama banget ga ngeblog, dalam arti : yang bener-bener bikin tulisan bukan sekedar posting foto aja... Sedih, jadi berasa tumpul, baik kemampuan nyusun kata2 maupun kemampuan bloggingnya... jadi lupa cara nge link.
*tarik napas* ....
Ya udah pelan-pelan aja ya... pemanasan dulu. Kalo dipikir2 tiap hari sih ada aja keinginan dan bahan buat ditulis. Tapi kemarin2 ini emang hambatannya adalah koneksi internet sia'ul... gile, dipikir2 1 tahunan gw bayar cost yang ga worth banget sama layanannya... ntar kapan2 aja deh ceritanya soal ini...

Selain itu kayanya juga masalah overthinking gw yang akhirnya bikin gw ribet sendiri, baik di kerjaan hari-hari yang akhirnya menyebabkan banyak waktu terbuang (*udah jadi resolusi tiap tahun baru, tapi tetap aja ya, ga gampang perbaikin diri)
Overthinking ini juga yang kebawa waktu mo nulis, hmmm... nulisnya gimana ya.. ntar gw keceplosan ngomong malah jadi urusan lagi... ntar orang mandang gw gimana ya kalo gw ngomongnya gini...

Tapi setalah beberapa waktu ini gw kembali punya waktu dan akses lancar buat blogging lagi, gw sadar, ternyata satu point penting untuk bikin tulisan yang asyik tuh yah yang bener2 apa adanya aja...

Gw ini sebenernya termasuk tipe orang cerewet.... kaya ban aja... kalo belum kesenggol paku, ya bungkem aja, tapi kalo udah dipancing dikit, bisa preett...... busssshhhh  *bukan entut yeee....*

Selama ini di waktu2 hening gw, kalo lagi sendirian, banyak banget di kepala berseliweran untaian cerita2 yang menurut gw "hmm harusnya gw share nih di blog..." Paling sering tuh kalo gw lagi cuci piring wkwkwkw, belive it or not, suerr... gw jg ga tau kenapa... satu lagi, biasa kalo gw lagi crumb coat cake  (moles cake pake buttercream sebelum di cover fondant)
Sebelum ngetik ini juga gw lagi crumb coat, dan kejadian lagi. Berhubung udah tekad, dah taro dulu deh... Kemarin2 selalu beralasan pada diri sendiri, ntar kalo ketik sekarang, nyangkut di komputer, ga kelar kerjaan.... kenyaataannya, ga nyangkut di blogging, toh bentar lagi malah gw nyangkut gara2 liatin FB atau blogwalking.... wkwkwkw *pletaaakkkk*

Ya sudah, segini dulu buat warming up... must back to work... 2 orders tomorrow, belum ada prep apa2 huaaa..... tadi pagi udah kerja dari jam 2.30 subuh... ga mungkin begadang lagi.

Mudah-mudahan konsisten yaaa ngeblognya...

No comments: