Monday, January 28, 2008

Doa yang Terkabul


Remember my wish to have another child last year... Days, months passed, ga tau udah berapa testpack yang aku pakai menunjukkan tanda negative. Rasanya sakit juga setiap kali habis test ternyata negative... Soalnya kadang-kadang telat itu dibarengi tanda-tanda yang aku rasain waktu hamil dulu.
Akhirnya sekitar beberapa bulan lalu aku pasrah, ah... ini memang rencana Tuhan. Tuhan yang lebih bisa menilai kesiapan kita... Aku jadi inget, waktu malam tahun baru, aku sempat berdoa, Tuhan aku siap tahun ini punya anak lagi... hehehe rasanya aku belum pernah bikin statement ini dalam doa selama ini.
Minggu lalu, aku dah berasa telat, tapi ga inget berapa lama. Beberapa kali dah mo beli testpack, tapi malas rasanya. Trauma juga. Hari Jumat lalu, akhirnya ke toko obat sebelah rumah mertua :) Malah sempet ngobrol-ngobrol ama yang punya yang juga lagi hamil tua.
Besoknya, bangun pagi dah siap-siap mo bikin kue-kue pesanan minggu ini, eh baru inget, oh ya, mau test yah... Ternyata, justru disaat aku dah ga berharap banyak, muncul 2 garis di strip testpack. Aku terbengong-bengong sesaat, takut salah lihat, maklum mata masih lamur pagi-pagi... Tapi begitu yakin, aku tiba-tiba nangis aja gitu... hihihi... kaya anak gadis yang dihamilin pacarnya hehehe enggak ding... ini kan nangis bahagia...
Langsung bangunin hubby, nunjukin strip itu sambil mewek lagi... (malu-maluin yah) hahaha... Hubby bingung juga dibangunin dengan tangisan gitu... tapi begitu sadar, dia senyum dan langsung nyebut Puji Tuhan. Kita pelukan sebentar, abis itu dia... tidur lagi. Hehehe... soalnya tidur subuh sih. Aku lanjut, telepon mama buat nyampein berita gembira ini. Mewek lagi deh... hahaha... Yah intinya mama juga seneng dan mendoakan semoga semua lancar dan sehat...
Seharian itu dan wiken kemarin aku serasa di awang-awang... wajah ga bisa stop senyum... Liat Olan juga rasanya seneng banget, bayangin bentar lagi dia punya adik...
Untuk meyakinkan, kemarin aku beli testpack lagi yang bagusan, tadi pagi test lagi, dan ternyata hasilnya sama : Positive. Terima kasih Tuhan... aku tau semua indah pada saatnya...
PS: pantesan deh hampir 2 minggu ini aku ngidam makan pasta terus :))

2 comments:

...ina... said...

wah selamat ya..... seneng dengernya...

moga2 aku juga cepet nyusul... ;)

~s h i n t a~ said...

Thank you Ina... di doain deh :)