Wednesday, January 10, 2007

Duuuh, Susahnya Nge-Blog

Bukan karena fasilitasnya ya, tapi karena waktunya... Padahal banyak yang pengen ditulis.
Dari review makan di Sandwich Bakar-Pesanggrahan pas Kamis pulang kantor. Asyik juga makan disitu. Size sandwich-nya bisa dibilang jumbo, even yang small, rotinya tuebell, mungking bikin sendiri or pesenan khusus kali ya? Tapi dari segi rasa, kurang nendang ya bo... Mungkin gue terlalu high expected, gue pikir saus dari dalam sandwich bakal luber kaya Blenger Burger, tapi ternyata si sandwich tampil rapi jali dengan saus minimalis. Gue pesen Crunchy Tuna, Andri pesen Smoked Beef Salad. Side dishesnya gue pesen Wedang Ronde, nah yang ini nendang abis, kuah jahenya kental, rondenya juga mantap isiannya.


Kemudian soal langit malam Jakarta yang Jumat dan Sabtu kemarin ga biasanya (or ga pernah ngeliat?) bertaburan bintang. Sparkling banget deh, gue coba foto tapi ga bisa ya... hehehe
Terus soal BT ama Bos, yang kalo ditanya sekarang sih udah males cerita lagi... Basi!
Weekend kemarin, Sabtunya harus jemput Siska ke Airport. Tapi paginya nekad bikin Sacher Torte dulu, karena pengen ngasih ke dia yang udah sering minta dibikinin kue. Akhirnya acara jemput telat 1 jam-an. Hihihii... kesian nunggu lama, tapi dapet Sacher kaaan?
Abis itu, gue belanja bulanan di CF dan jalan-jalan di Puri. Olan sempet rewel sorenya karena kecapean dan laper... huhuhu kasian deh, salah gue ama Andri sih, harusnya makan dulu, tapi kita malah mampir ke ACE dulu, mana si Andri lama lagi liat2nya. Pulang dari Puri gue dah teler berat. Sambil ngayun Olan, gue ketiduran juga. Andri yang beres-beres, hasilnya, Frozen Veg ga masuk Freezer, Lumpia ga masuk kulkas, Kentang yang harusnya di dapur malah masuk kulkas. Hehehehe, ga bisa marah deh, salah sendiri ketiduran.
Minggu pagi, baru gue beresin sisa belanjaan, loh... gue beli bumbu gule 2 bungkus kok cuman ada 1, liat di struk bener kok ada 2, wah dodol, jatuh dimana? Gue bangunin Andri, dia juga ga liat. Haaiiiaaah.... Hari itu ga ngapa-ngapain banget, malamnya ke Undangan tetangga mertua merit di Granadi.
Hari Senin, masih kebawa BT Jumat, tapi akhirnya gue realize, toh masalah harus diselesaikan dan dihadapi, kalau ga, ntar lu yang disalahin, hehehe...
Kemarin Andri ketilang di Slipi, gara-gara nyamber jalur kanan. Akhirnya dia molor ke kantor 3 jam karena musti sidang di tempat untuk nebus SIM. Ada-ada aja...
Tadi malem nonton Layar OK "Ayahku Astuti", sedih ceritanya. Bagus deh, jarang ada sinetron pendek bagus gitu, yang maen Matias Muchus gitu loh!

No comments: