Thursday, February 22, 2007

Birthday Andri, Valentine dan Imlek

Tahun ini, tiga acara di atas berderet. Biasanya sih cuma B'day Andri ama Valentine aja yang dempet.
Ngerayainnya? Well, ada yang biasa ada yang ga biasa.
Seperti B'Day Andri, selama ini ga pernah ada acara spesial. Kalo dulu masih pacaran sih, kita pasti makan di luar berdua. Itu juga bukan hal yang luar biasa, karena urusan makan diluar udah jadi jadwal hari-hari, apalagi situasinya gue kost. Dan makan di luar yang dimaksud itu, bisa dari resto biasa or fastfood (gue ga pernah makan di tempat fancy kelas hotel or else gitu, mahal bo!) sampai ke warung pinggir jalan. Malah yang luar biasa, kalo gue lagi masak di kost, terus makan berdua, hehehe...
Tahun ini Andri mau bikin family dinner. Sebenarnya acara ini dia udah niatin dari akhir tahun lalu, tapi ga kesampean terus. Jadi kali ini dia bilang harus jadi. Ya udah deh... tanggal 11 sore, pulang dari Gereja, kita pada ngumpul di Ta Wan Puri Indah. Untuk kue ulang tahun, tahun ini gue bikinin cake 3D karakter Tow Mater dari film animasi Cars. Hahaha... sebenarnya Andri juga ga peduli ada kue ato ga, makanya gue bikin ini sebenarnya buat latihan aja, cuma biar pas ada momennya gitu... Tapi kue ga di bawa ke resto loh... di rumah aja.
Valentine tahun ini, biasa banget tuh... Gue udah kasil clue ke Andri sih, minimal kasih gue bunga kek... tapi dia sangka gue becanda kali. Ya udah. Pas harinya juga ga ada ucapan selamat. Basi banget deh... Pulang kantor gue masih kasih sindir2an, biar kita dinner berdua aja. Tau ga? Akhirnya dia ngajak sih, makan nasi goreng langganan gue masa kost dulu, di belakang Citraland. Hehehehe... Awalnya gue ga pusing sih... cuman yang gue rasa lucu, dia ngomong udahanya : Ga papa ya Valentine tahun ini kita mengenang masa kuliah dulu. Haaalaaaah.... alasan! Padahal bokek tuh abis makan di Ta Wan. Hihihi...
Imlek juga biasa aja. Gue juga mo bikin kue ini itu ga kelakon tuh. Malah bikin Tiramisu yang di cup'in, kepaitan lagi gara2 kebanyakan rhum. Ga jadi deh bagi ke mertua, bisa teler ntar. Seperti tahun lalu, Imlek ini, seharian ngendon di rumah mertua. Makan enak :) Olan? Seharian makan permen n minum teh botol terus. Makannya masih rewel banget. Ampe dibeliin 4 macam makanan, masih ogah makan.
Oh ya, tahun ini dapat angpau dari hubby, mertua dan.... ini dia yang di luar dugaan, Boss! Whuaa... paling gede lagi, hihihi... pas hari Selasanya, boss kemari, terus gue ngucapin deh. Eh ga taunya, berapa jam kemudian dipanggil ke ruangannya. Gue kira mau dimarahin, ga taunya dapat amplop merah. Can't stop smiling after that... hihihi...

No comments: