Thursday, May 24, 2007

And The American Vote...


"JORDIN SPARKS, You're the 2007 American Idol"

Kayanya itu kali ya yang dibilang si Ryan, Host American Idol tadi malam... hiks... sedih gue, Blake, jagoan gue dari awal ga menang. Padahal udah sedeket ini ... Blake my man!

Haah... Barusan ga sengaja dengar di radio, sekilas info gitu... Aaargh... Jordin... sapa sangka... dari awal orang udah pada jagoin Lakhisa ama Melinda. Jordin? Ga menonjol ah menurut gue... Emang suaranya mayan, tapi teknik, masih kalah jauh ama Lakhisa, Melinda, bahkan si Beyonce wannabe, Stephanie Parker...

2 minggu kemarin udah kaget banget waktu Lakhisa ama Melinda tersisih... Tapi terus terang seneng, karena Blake jadi ringan saingan... Ooh... why...why....

Apa yang menarik dari Jordin Sparks menurutmu? Is it because she's still seventeen?


I have follow this season 6 from beginning... makanya emosional banget... Satu yang nyebelin, gue kelewatan episode Latin with Jennifer Lopez dan Idol Gives Back... Aaaa... padahal baca reviewnya di www.americanidol.com bagus banget... Both of them probably best episodes of all seasons... and i missed it... :(

Anyway... congratulation Jordin... hug Blake... my cute beatbox, mmuah... and the others 10 finalists, you're guys cool man!

Setelah ngikutin American Idol ini, nonton Indonesian Idol BT banget loh... gue ga ngikutin taun ini... liat sebagian2, kok kayanya, standar juri Indonesia rendah banget... Nyanyi udah acak adul masih dipuji2 bagus... Haiyaaa...
Picture taken from American Idol site

No comments: