Thursday, May 17, 2007

Days in Semarang, part 2

Udah hari ketiga nih di Semarang, ga kerasa ya... Well sebenarnya kemari khan ya rencananya buat bawa Olan ketemu oma-opanya, jadi seperti biasa, ga niat kemana2 banget gitu loh... Apalagi gue kalo di Semarang males banget kemana2, laen ama di Jakarta, bawaannya kaki gatel :)
Hari kedua kemarin ga banyak acara, sepanjang pagi sampe siang kita di rumah aja, sorenya baru ke Obgyn buat check up, ups, the result not OK. Gue ada infeksi mulut rahim, pantes selama ini nunggu2 belum hamil2 lagi.

Dari Obgyn kita ke CL (Mal Ciputra). Hmmm, udah beda banget sekarang ya, dengan dibangun connector ke plaza di seberangnya, menurutku, di jalan bawahnya orang jadi ga terlalu rame. Mungkin ini juga bisa jadi satu keuntungan buat plaza yang berseberangan dengan CL itu, dulu disana sepi banget, bisa jadi dengan adanya connector itu orang jadi ga males "nyebrang" ke sana.
Olan excited banget deh... saking semangatnya dia ga mau makan tuh, apalagi dijanjiin ke toko buku. Gue masih suka terkaget2 loh, kalo dia ngerti apa yang kita omongin, padahal wajar kan? Akhirnya setelah buru2 nyelesaiin makanan, gue ajak dia ke Gunung Agung. Di sana beli buku cerita bergambar CARS, DVDE Sesame Street. Dari situ jalan, ketemu game centre (apa ya namanya). Duh tempat ini udah ga layak dibilang buat anak deh. Lebih banyak orang gedhenya, suasananya remang2 dan parahnya bau rokok... Lebih tepat disebut tempat perjudian! Iya, abisnya kan game2 kebanyakan disana itu sifatnya adu keberuntungan aja. Emang sih, ga beda ama di Timezone (cuma disini mainannya udah butut), tapi suasana di Timezone ato beberapa game centre lain masih lebih child oriented. Tapi enaknya tempat ini, ga pelit kupon loh :) Setelah ngabisin beberapa koin, kupon yang dikumpulin Olan total 63, akhirnya ditukerin penghapus berbentuk CARS (again?) 4 biji.



Dari situ nemu Disc Tara, akhirnya dapet soundtrack CARS (again?) yang lagi discount 50% (cihuiy!) dan Music and Lyrics. Dua2nya ini ga dapet waktu di cari di Jkt.
Menuju pintu keluar dengan tujuan pulang, kita nyantol lagi di Kios Kue Elis dibawah eskalator. Kios ini ngetop dengan bolu kukusnya yang super lembut. Makanya gue lirik2 aja. Pengen cerita lengkapnya ntar baca di Dapur Amatir yah! Jadi kita beli bolkus buat papa (gue tadinya ogah, krn lagi eneg bolkus, tp sampe rumah ngiler), crepes dan siomay.
Keluar lewat pintu depan, Olan lagi yang nyantol di tempat mainnya McDonalds. As usual, karena udah capek, brutalnya makin parah, 2 orang anak orang dipukul sama dia. Yang terakhir nangis... :( Untung bertepatan dengan telepon papa yang udah sampe di depan jemput kita.
Haduuuh....

No comments: