Wednesday, May 16, 2007

Days in Semarang, part 1

Udah ya cerita surprisenya... hehehe... sekarang cerita kegiatan selama di Semarang. Hari ini baru datang, sebenarnya males mo ngapa2in, cape banget guenya, kurang tidur. Tapi berhubung Olan ga mau tidur juga, akhirnya kita keluar ke Sri Ratu. Hmmm, ngelewatin Toko Oen, toko kue jadul, jadi pengen mampir, tapi ah, gue lagi jaga makan gini, mo beli apa... hiks...

Di Sri Ratu, Andri telepon, nanya karena ternyata dia pulang ke rumah, kok ga ada orang. Akhirnya gue suruh nyusul. Terus kita makan di Bakmi Express. Menu favorite gue disini Nasi Hainam dan salad Ubur2... Tapi kali ini, Nasi Hainam buat Olan, gue makan salad Ubur2 ajah... Wah, kaget deh, waktu datang pesenannya, porsinya kok perasaan lebih gede yah? Duh, tapi asli, enak banget...

Sebelum makan tadi, sempet beliin Olan buku gambar dan stiker buat alternatif kegiatan dia disini... hehehe... tetep deh...Pulang dari Sri Ratu, kita semua bobo siang... Cape banget...
Sorenya Papa pulang, kita kasih surprise lanjutan... Terus Andri ngobrol ama papa. Malamnya, Andri balik ke Hotel (oh ya, kita ke Semarang ini dalam rangka Andri dinas, jadi sekalian aja gue ambil cuti, menimbang ada harpit weekend ini)
Olan? Biasa, nonton DVD, lari2, nempel stiker, pamer kebolehan ama oma opanya.

No comments: