Tuesday, May 15, 2007

Surprise!!!

Well, akhirnya hari ini dateng juga... dari semalam gue ga bisa tidur, takut kebablasan... Tidur baru jam 11 an, jam 1 kebangun, jam 2 kebangun, jam 3 kebangun, ga bisa tidur lagi... padahal alarm gue pasang jam 3.30-3.45... Ya udah, akhirnya gue telp taxi lagi, buat konform. Olan masih tidur nyenyak, semalam juga agak susah ditidurin.
Akhirnya selesai beres2, cek lagi bawaan, mandi dan get dressed, pas jam 4.15, ngelongok ke depan, taxi dah datang. Langsung deh, dengan gendong Olan dan bawa ransel, berangkat ke Bandara. Jalan masih gelap banget, sepi, tapi menjelang Bandara ternyata rame loh.
Sialnya gue yg ga pernah naik Garuda, jadi ga familiar ama terminalnya, diturunin di keberangkatan intl, jadi musti jalan lagi (sambil bawa Olan dan ransel, hiks) dibawah gerimis... :(
Kelar check-in, Olan bangun waktu udah di ruang tunggu, gara2 gue sibuk nyumpelin kapas di kupingnya. Udah was-was nih, gawat deh, soalnya gue berharap plg ga dia masih tidur waktu boarding.
Ga lama kemudian udah ada panggilan boarding, kita naek bus lagi buat ke tempat pesawat parkir (cieileee, parkir... emang mobil?) Nah, BT-nya waktu boarding ke take off ini lama bgt... mana gue udah sms Andri, biar dia siap2 berangkat jemput.
Tapi asyik juga naik Garuda ya, emang beda banget pelayanannya dari airlines lain. Mereka lebih aware sama yang menyangkut keamanan. Olan dikasih sabuk pengaman sendiri, which selama gue bawa Olan naik plane, baru 2 kali dapat, dulu Adam Air sekali, dan sekarang Garuda. Yang lain? Nope... Paling pelampung ajah... Mereka juga ngingetin gue buat matiin MP4 yang gue setel buat Olan selama take off dan landing.
Oh yah, dapat complimentery Baby Set : Diapers, alas ganti popok, bedak, Rubber Ducky (untung juga nih, gue lupa bawa Rubber Ducky Olan) dikemas dalam pouch... Terus untuk makan, Olan dapat Carrots porridge dari Gebler... mayan kan? Sebelnya, ga tau knp, kok pas bagi2 minum, gue dilewatin ajah gitu ama pramugarinya, padahal sebelah gue ditawarin semua. Ampe gue towel punggungnya, "Mbak, jus apel dong!" Iiih... sebel deh...

Kok jadi cerita Garuda ajah ya...

Eniwei, tuk mempersingkat, sampelah kita dengan selamat di Semarang (taraa...) Andri dah nunggu lama, untung dapet taxi yang baik (meskipun Atlas, tell you later...) Langsung deh kita menuju rumah. Waktu udah nunjukkin pukul 08.00, yah ini mah papa dah berangkat. Padahal skenario awal, perkiraan kita tiba pas papa belum berangkat, jadi kita bisa nerobos rumah, kekeke.... Jadinya bener, sampe rumah, pintu udah kekunci. Jadi musti ketok2 deh... Jalanin skenario dadakan, Andri aja yang nongol, gue ama Olan ngumpet dibalik pintu. Waktu mama liat Andri, bengong ajah gitu, loh kok? Katanya ke Cirebon? Kekeke... eh, Olan yang ga bisa kompromi ngumpetnya loncat keluar dan ketahuan duluan ama asisten mama, dan akhirnya mama yang liat kaget, terus bengong... kekeke... untung bengong sih, kita takutnya mama pingsan karena kaget.
Hahaha.... gue ngakak berat...sementara mama ngedumel (sambil ketawa2 juga), kenapa ga bilang2 mo datang. Loh, kalo bilang ya ga surprise dong ma...
Terus mama revenge, or nyari temen tepatnya, dengan gantian mo kasih surprise papa. Jadi nunggu papa pulang kantor sore, baru kita muncul tiba2... and it works... kekeke.... 2 korban jatuh... eh, wait... lupa ada satu lagi ding... kekeke... yang lagi merana di kost2an sendirian nih... hihihi.... my sista' yang kemarin masih tidur gue telponin, terus gue kasih ke mama, hahaha, ampe ilang ngantuknya... gara2 binun' Gotcha Sis!

No comments: