Friday, June 01, 2007

If I Live Under The Sea

Hari ini mama papa ajak Olan ke Seaworld... Olan yang bangun kepagian tadi (ga seimbang ama jam tidurnya semalam) akhirnya ketiduran menjelang turun tol Ancol. Sampe Ancol, kita makan dulu di A&W. Baru yang gede2 selesai makan, Olan bangun. Ya udah, nyuapin Olan makan, seperti biasa cuman mau dikit... Belakangan lagi rewel banget makannya gara2 sariawan. Selesai makan, kita jalan dikit ke pantainya yang deket ama resto A&W.

Seinget mama, ini pertama kali ngajak Olan ke pantai. Waks, tapi pantainya Ancol gimanaaa gitu loh... Hehe, ntar deh ya diajak ke pantai yang lebih natural.
Ini Olan liat Gondola yang berseliweran di atas pantai Ancol, katanya itu "Car!"

Dari pantai mo jalan balik ke mobil, ada ayunan. Mampir deh, ngajak Olan main, soalnya belum pernah sebelumnya, hihihi... tapi Olan inget dia pernah liat anak2 main ayunan di DVD Barney, jadi dia nyebut2 Barney di tengah celotehannya sepanjang diayun2. Pertama-tama agak takut2, lama2 kesenangan dan ketawa2 terus kalo diayun mulai tinggi dan kenceng.
Udara panas banget, matahari juga terik, jadi kita ga mau lama2 juga takut ntar Olan mimisan (lupa bawa topi lagi), tapi Olan ogah ninggalin ayunan, kekeke... dibilangin mau liat ikan juga dia masih ga mau ... terpaksa... gotong... Duh! Sampe ke Seaworld, beli tiket, masuk liat2... Olan heboh liat ikan sebanyak itu.... Ada ikan aneh yang gendut dan ngambang terus, ada ikan yang kaya potongan kayu, ada... NEMO dan papanya NEMO, hehehe... ada sharks... heeee.... takut...
Susah juga mama nyari Olan yang bareng papa dalam suasana gelap di dalam situ. Jadinya mama buru2 melulu liat2 dan foto2nya, karena musti nyari2 Olan dan papa...
Terakhir kita masuk ke terowongan aquarium... waaa.... serasa menyelam beneran nih...


Senangnya liat banyak ikan yang cantik2 dan serem2... kekeke...

If i live under the sea...sea..sea...
I think it would be neat as it could be...be..be...
I could visit all the fish, anytime i wish,
If i live under the sea...

("If I live under the sea"-Barney)

No comments: