Monday, June 25, 2007

Oh My God, I'm 30

Hehehe... a shout that i wrote upon my birthday cake this year.
Bukan maksudnya tidak bersyukur, justru sangat bersyukur sama Tuhan, aku masih dikasih kesempatan menikmati hidup dan berada di sekeliling orang yang sayang sama aku.
Tapi terus terang, setiap tahun aku udah ga terlalu antusias nungguin birthday-ku. Beda sama masa kecil dulu... Kenapa ya? Takut akan kenyataan bertambah usia?
Meskipun demikian, tetap toh, ada harapan yang aku panjatkan sama Tuhan selain ucapan syukur. Berharap semoga diberi kesehatan, itu yang paling duluan aku mintakan. Karena kemarin sempat shock juga sehabis check up, indikasi kolestrol dan asam urat berada di atas batas normal. Waaak...
Setelah itu yaa, berbaris harapan2 lain : semoga bisa mendampingi Olan tumbuh besar dan jadi istri yang baik buat Andri, bisa kasih adik ke Olan :) dan cita2 tercapai (loh udah gede masih punya cita2?, hehehe... iya lah) Ada usaha yang lagi mo dirintis, tapi masih memupuk keberanian untuk mulai.
Ulang tahun ini, seperti biasa ga dirayain. Hanya saja berapa hari yang lalu, waktu lagi belanja di Ranch, Andri mencetuskan ide untuk bikin BBQ weekend ini, karena tergiur sama ribs di display.

Ya... jadilah Sabtu malam kita bakar2an... hehehe Ternyata aku bukan tipe yang cocok sama acara BBQ. Ga telaten... belum lagi kita mulai acara bakar2an ini di jam 7 an. Olan ribet deh, pengen liat2. Aku dah panik aja tiap kali dia deket2 bara. Akhirnya Andri jadi tukang sate aja sendiri, dan aku harus nemenin Olan nonton DVD setelah dia sendiri menarik kesimpulan papanya yang dibikin papanya tidak menarik, "Panas" katanya... :)



PS : Thank you for the warm birthday greetings, i even got one from someone i know from Friendster, never make contact but he sent me bday greeting, what a nice guy...

No comments: