Sunday, June 17, 2007

Thanks Friendster...

Few days ago, iseng buka FS (Friendster) yang rada2 jarang dibuka... Liat ada New Messages. Biasa males banget deh buka, soalnya isinya kurang lebih forwardan yang udah diforward beratus2 orang, ga jelas tujuannya apa :( Tapi ya tetep dibuka juga... Ada email dari profil yang bukan "friend"ku, setelah kubuka isinya kira2 gini : hallo shinta...Ini Susanti...apa kabar? masih inget sama aku? temen SD Karitas dulu...bareng sama.... and so on... pendek aja sih isinya. Tapi aku langsung kegirangan setengah mati... klik profil dia, dan liat2... Ga lama terus bales messagenya. Susanti ini temen lama ku di SD. Kita cukup deket, and she was a popular girl by that time... Hehehe... Cantik, jangkung, banyak yang naksir, even dari anak2 SMA-nya... Selulus SD aku ga pernah kontakan lagi dengan temen2 SD-ku, karena situasi ga memungkinkan, jaman itu telepon bukan sesuatu yang familiar buat aku. Sedih... Lagian pada ga tau mereka lanjut ke mana.
Masa SMP aku mulai bergaul, telepon yah sekali2, itupun aku yang telepon, karena saat itu aku tinggal di mess perusahaan tempat papa kerja, no phone in our home. Iiih, kecian banget deh... Ga bisa sosialisasi. Diajak pergi2 juga ga bisa, karena tinggal ku di ujung kota, halaaah... kok jadi curhat...
Balik lagi ke tema postingan ini. Setelah liat2 profil FS-nya, cari2 temen2nya yang aku kenal, ketemu lah beberapa temen SD-ku yang lain... Rasanya terharu banget. Selama ini selalu bertanya2, gimana dan dimana ya sekarang temen2ku itu dulu? Kalo ketemu bisa ngenalin ga ya wajahnya. Udah lama banget gitu loh, terus tampang anak2 kan pasti rada2 beda ama tampang dewasa sekarang... cieee...
Dan akhirnya dalam 2 hari kemarin setelah menjelajah dan memanfaatkan fasilitas search di FS, ketemulah sekitar 12 orang teman dan kenalan lama dari SD, SMP dan SMA ku. Ada yang kenal deket, ada yang sekedar tau aja. Seneng banget juga, liat mereka dah sukses sekarang (hehehe beberapa udah located di USA, dll), having happy family.... anaknya lucu2....
Thanks Friendster.... Btw, sebenarnya 2 tahun lalu aku pernah search juga di FS, tapi hanya ketemu 1 temen SMP dan 3 temen SMA. Ga kepikiran nyari temen SD, karena lupa2...

No comments: