Monday, June 04, 2007

Ngapain aja Long Weekend?

Mood hari ini kok jelek banget... Bawaannya males terus grouchy gitu, arrgh... Padahal long weekend ini penuh aktivitas menyenangkan.
Walau dimulai dengan batalnya nonton Pirates of Carribean-At World's End Kamis malam kemarin karena macetnya tol dalam kota, yang bikin Andri harus menempuh 2 jam perjalanan dari Cempaka Putih ke Slipi. Itu juga dia udah ngabur 1 jam sebelum bubar kantor, coba kalo jam 5 baru jalan? Sigh... akhirnya harus nelangsa terima nasib ngelewatin kesempatan buat nonton bioskop yang ga tau kapan lagi baru bisa... hiks... Udah Setahun setengah nih ga nonton bioskop... terakhir nonton HarryPotter 4.
Tapi cukup terhibur juga, karena inget besok ada acara ke Seaworld. Ya sudah... pikirnya juga biar ga terlalu cape... Cuman karena Andri ogah bermacet2 juga, jadi tetap mampir MTA buat makan dan jemput Siska. Akhirnya nyampe rumah jam 10 juga. Olan yang seperti biasa kalo ada tamu di rumah caper dan hyperactive, susah banget disuruh tidur...


Besoknya kita berangkat jam 10 an pagi menuju Ancol. Cerita lengkap Seaworld di sini, foto2nya mau gue upload di Multiply. Di Seaworld gue banyak jepret2 aja, Andri yang bawa Olan kesana kemari... Di tengah2 acara liat2 itu, ada pengumuman ini itu, kaya petunjuk aquarium ini itu lah... Eh yang bikin BT waktu si announcer nya ngasih tau, bahwa untuk bulan ini Seaworld bikin promosi dalam rangka Ultah Seaworld, pengunjung yang HUTnya jatuh dibulan ini juga, masuk boleh gratis, cukup kasih tunjuk kartu identitas.... Sialaaan...kenapa ga dari di luar tadi ngasih tau... kan mayan 40 rb...
Acara jalan2 ini mungkin ga makan banyak tenaga kalo ga bawa Olan, ngejar dia ke sana sini, gendong dia, gotong dia kalo pas ogah digendong/diajak ke tempat lain (gotong = gendong paksa, kamus gue, hehehe), akhirnya mood menurun drastis... Ya udah, dari Seaworld itu kita putusin cabut keluar Ancol... cape banget...
Tapi di tengah jalan planning berubah, tadinya masih mo mampir MTA, karena Andri mo ketemuan ama temennya yang dr Jambi. Terus karena males, kita rubah planning jadi belanja bulanan yang sedianya mo dilakukan besok. Dengan perkiraan Olan yang udah kecapean bisa tidur nanti, jadi acara belanja bisa asyik2 aja, dan besok acara jadi kosong, jadi bisa nyante di rumah, kita berangkat ke Carrefour Puri Indah. Ternyata, dugaan kita salah... Sepanjang acara belanja, Olan ga mau tidur juga... hiks... Udah didudukin di kereta, di kipas2in, ga tidur2 bo! Yang ada gue gantian ama Andri, gantian lari2 ngambil barang dan kembali ke kereta yang di parkir di satu tempat (soalnya kalo didorong2 Olan tambah excited liat2)... Konyol banget...
Akhirnya waktu pulang, baru Olan terkapar sukses kecapean... hahaha... Sebelum tidur gue masih nyempetin setting2 kamera yang baru dibeli tadi buat adiknya Andri...
Besok, bangun kesiangan dari rencana, cuman karena PD Olan bakal bangun siangan, gue tetap jalanin rencana semula bikin donat. Berhubung ngabisin tepung, akhirnya gue harus bertarung pagi2 ngulen 1 kg tepung... halaah... cape banget... pas siang tangan gue baru berasa sakit dan kayanya keseleo... nyut2... Pas mo acara goreng2 Olan bangun. Gue jadi kelabakan deh... Kayanya Sabtu ini yang keliatannya ga ada acara, gue malah cape banget olahraga ngulen dan lari2 dapur-ruang makan... Malamnya gue tidur kaya pingsan... jam 9 ga inget apa2 lagi... kekeke...
Minggu pagi bangun dah seger... tapi hari ini mo absen dulu dari dapur... Donat masih melimpah ruah... Jam 9 iseng ngajak Andri bawa Olan main ke Ramayana, eh, malah ditawarin ke Bintaro... ayo ajah lah... bosen juga seharian kemarin di rumah... hehehe... di sana main di game centrenya (gue sempet menang bonus di model mesin jackpotan itu, tapi abis itu kacamata gue ilang jatuh, hiks), beli barang yang gocengan semua (mayan tuh), terus Olan ngendon ga mo cabut dari Toys City, minta mainan Thomas the Tank Engine...
Pulang dari Bintaro Olan baru bobo siang, jadi gue ama Olan ga ngikut ke Gereja. Eh, sore2 gue dibikin syok ama berita ini. Sampe sekarang nih, BT deh... kebayang2 tayangan videonya di berita... Makanya itu males banget dari tadi, inget Olan terus...

No comments: